Statistic

Senin, 01 Agustus 2011

Hp Samsung

 SAMSUNG MOBILE
Anda berjiwa muda? Rasanya pribadi Anda yang begitu luwes tersebut membuat Anda tak ingin menjadi orang yang gaptek serta selalu ingin tampil modis. Tentunya dengan pribadi yang seperti itu, sangatlah cocok bila di saku Anda diselipi oleh ponsel sekelas Samsung B3310 Corby Mate. Ponsel ini memiliki tampilan oke, fitur oke, harga juga oke, siapa tidak mau ya?

Ponsel yang sudah beredar di Indonesia ini memang dari segi bentuk masih mengadopsi desain sejenis jajaran ponsel Samsung Corby pada umumnya. Yang sedikit membedakannya adalah ponsel ini merupakan ponsel dengan keyboard QWERTY slider dan tampil lebih anggun dengan berbagai pilihan warna-warni yang memukau.

Dengan fitur touchscreen, ponsel berdimensi 103 x 56.5 x 12.4 mm dan beratnya 78.2 gram ini berjalan pada sistem operasi Samsung Handset Platform. Dilengkapi pula dengan fitur seperti WAP 2.0 dan HTML via Samsung Mobile Browser V1.0. Berada di jaringan GSM&EDGE Band GSM 850/900/800/900MHz, dengan layar LCD Display TFT berukuran 2.8 inchi 240x320px, ponsel ini juga memiliki kamera 2Megapixel, 2xDigital Auto Focus dengan photo effect, Music Player serta Music Library.

Dari segi konektivitas, ponsel ini dapat terhubung melalui Bluetooth, USB, WAP, Internet HTML Browser dan PC Sync Appliction. Sudah tersedia pula memori internal 50MB dengan tambahan eksternal microSD up to 8GB. Dari segi ketahanan, kabarnya ponsel ini dapat bertahan selama 9 jam pada waktu dipakai berkomunikasi dan 800 jam pada waktu siaga. Untuk kisaran harga, ponsel ini tergolong cukup terjangkau karena dibandrol pada kisaran harga sekitar 1.2 juta rupiah. Nah, Anda tertarik untuk memilikinya?

Artikel lain yang Anda mungkin sukai :

Samsung S3850 Corby 2 Muncul Dengan Fitur Lebih Baik & Harga Tetap Murah

Ponsel dari Samsung untuk Anak Muda, Samsung Corby S3650

Samsung Wave 525 Ponsel Bada Touchscreen Terbaru Spesifikasi Oke & Harga Murah

Samsung Wave 2 dan Samsung Wave 2 Pro Ponsel BADA Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Q Bocor

Ponsel Kamera Samsung Pixon 12 Rilis Bulan Juni 2009

Samsung Blue Earth Mulai Menampakkan Wujudnya Pada Acara CommunicAsia

Ponsel Samsung CorbyPRO Tampil Sebagai Genio Slide di Inggris

Samsung Cetus SGH i917 Ponsel Windows Phone 7 Terbaru dari Samsung dengan Layar AMOLED 4 Inci

Ponsel Samsung Mantra M340, Bukan Sembarang Mantra

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More